Memperingati Hari PMI Nasional, Letkol Inf Antony Triwibowo Ajak Masyarakat Bersama-sama Membantu PMI

Memperingati Hari PMI Nasional, Letkol Inf Antony Triwibowo Ajak Masyarakat Bersama-sama Membantu PMI

Porospro.com - Dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Indonesia yang jatuh pada tanggal 3 September, Letkol Inf Antony Triwibowo, Dandim 0320/Dumai, memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas dedikasi serta kontribusi yang telah diberikan oleh organisasi Palang Merah Indonesia (PMI).

Dandim 0320/Dumai mengucapkan selamat Hari Palang Merah Indonesia kepada seluruh anggota PMI dan seluruh relawan yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kemanusiaan di berbagai situasi darurat dan bencana. 

Ia menyatakan bahwa PMI telah menjadi mitra yang sangat berharga dalam menjalankan tugas kemanusiaan di wilayah Kota Dumai.

Letkol Inf Antony Triwibowo juga menekankan pentingnya peran PMI dalam memberikan pertolongan pertama, penyelamatan, dan dukungan medis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Dandim 0320/Dumai juga mengapresiasi semangat relawan PMI yang selalu siap sedia dalam memberikan bantuan kepada sesama, tanpa memandang perbedaan apapun. 

"Semangat kemanusiaan yang dimiliki oleh PMI dan relawannya sangat dihargai dan memberikan inspirasi bagi semua pihak," Jelas Dandim.

Dandim Antony Triwibowo mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya PMI dalam menjalankan tugas kemanusiaannya. 

"Kita dapat membantu dengan berperan aktif sebagai relawan, menyumbangkan darah, atau memberikan dukungan kepada PMI agar mereka dapat terus menjalankan misi mulia mereka," Katanya Lagi.

Dengan peringatan Hari Palang Merah Indonesia ini, Letkol Inf Antony Triwibowo mengingatkan akan pentingnya solidaritas, empati, dan kepedulian terhadap sesama. 

"Semoga PMI terus berjaya dalam misinya untuk meringankan kebutuhan masyarakat dan membawa harapan bagi mereka yang membutuhkan bantuan. Selamat Hari Palang Merah Indonesia," tuturnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar