Ketua Kadin Bersilaturahmi Dengan Dandim 0320

Ketua Kadin Bersilaturahmi Dengan Dandim 0320

Porospro.com - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Dumai, Zulfan Ismaini, bersama Wakil Sekretaris Kadin, Annora Arsan, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Makodim 0320/Dumai, Kamis (7/9).

Kunjungan mereka ini disambut langsung oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo bersama dengan Pasi Pers Kapten Arh M.I Daulay.

Dalam kunjungan tersebut, Zulfan Ismaini menyampaikan bahwa Kadin Kota Dumai ingin menjalin kerja sama dengan Kodim 0320/Dumai dalam rangka mendukung pembangunan Kota Dumai.

"Kami ingin menjalin kerja sama yang baik dengan Kodim 0320/Dumai dalam rangka mendukung pembangunan Kota Dumai," kata Zulfan Ismaini.

Ia menyampaikan bahwa Kadin Kota Dumai memiliki berbagai program kerja yang dapat mendukung pembangunan Kota Dumai. Salah satunya adalah program pembinaan dan pengembangan UMKM.

"Kadin Kota Dumai memiliki program pembinaan dan pengembangan UMKM yang dapat mendukung pembangunan Kota Dumai," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Kadin Kota Dumai. Ia menyampaikan bahwa Kodim 0320/Dumai siap menjalin kerja sama dengan Kadin Kota Dumai.

"Kami siap menjalin kerja sama dengan Kadin Kota Dumai untuk mendukung pembangunan Kota Dumai," kata Dandim 0320/Dumai.

Ia menyampaikan bahwa Kodim 0320/Dumai memiliki berbagai program kerja yang dapat mendukung pembangunan Kota Dumai. Salah satunya adalah program pembinaan dan pengembangan masyarakat.

"Kodim 0320/Dumai memiliki program pembinaan dan pengembangan masyarakat yang dapat mendukung pembangunan Kota Dumai," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0320/Dumai juga menyampaikan apresiasi kepada Kadin Kota Dumai yang telah mendukung kegiatan-kegiatan Kodim 0320/Dumai.

"Kami mengapresiasi Kadin Kota Dumai yang telah mendukung kegiatan-kegiatan Kodim 0320/Dumai," ujarnya.

Kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar