Serka Khorianto Pantau Kondisi Rumah Masyarakat Yang Terkena Banjir

Serka Khorianto Pantau Kondisi Rumah Masyarakat Yang Terkena Banjir

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Tanjung Penyembal, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Serka Khorianto, berkeliling di wilayah binaannya untuk mengantisipasi curah hujan yang tinggi. Curah hujan yang tinggi berpotensi mengakibatkan banjir.

Dalam kelilingnya, Serka Khorianto menyambangi rumah warga di Jalan SMU RT 03, Kelurahan Tanjung Penyembal. Rumah warga tersebut terendam air akibat hujan yang turun.

Serka Khorianto menyampaikan rasa prihatinnya atas kejadian tersebut. Ia berjanji akan terus memantau perkembangan dari warga Binaannya tersebut.

"Kami akan terus memantau kondisi cuaca dan wilayah binaan kami. Apabila terjadi bencana, kami akan segera melakukan evakuasi warga," kata Serka Khorianto.

Serka Khorianto juga mengimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi bencana. Warga diminta untuk tidak beraktivitas di luar rumah jika hujan turun dengan intensitas tinggi.

Ia juga meminta kepada warga agar selalu memperhatikan kebersihan di lingkungan sekitar rumah mereka, terutama jalur-jalur air dan mencegah terjadinya penghambatan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar