Hendak Meminum Kelapa Di penyong, Daeng Amhar dan Wan Ricci Saputra Sapa Warga Yang Lagi Bakti Sosial

Hendak Meminum Kelapa Di penyong, Daeng Amhar dan Wan Ricci Saputra Sapa Warga Yang Lagi Bakti Sosial
Daeng Amhar dan Wan Ricci Saputra mendengarkan aspirasi masyarakat penyong kecamatan bunguran barat,sedanau

Porospro.com,Natuna_ Dalam rangka mempererat silaturahmi Daeng Amhar bersama Wan Ricci sapa masyarakat penyong kecamatan bunguran barat yang lagi gotong royong untuk memperbaiki lapangan voli.

Daeng Amhar dan wan ricci saputra hendak pergi meminum air kelapa muda di daerah penyong, melihat sekelompok warga yang lagi bergotong royong untuk memperbaiki lapangan voli, beliau langsung menyapa dan berbincang-bincang dengan warga, minggu (10/9/3023).

Selain untuk menyambung silaturrahim, daeng amhar dan wan ricci juga ikut menyumbang uang untuk membeli semen.Selain itu, daeng amhar dan wan ricci menerima menyerap aspirasi dari berbagai hal dari apa yang di pertanyakan kepada mereka.

Semoga apa yang bapak-bapak diskusikan pada kami hari ini, bisa kami perjuangkan yang bisa kami perjuangkan dan yang mana itu ada dalam kebijakan kami sebagai anggota DPRD Natuna,ucap daeng amhar.

"Kami gak mau berjanji, karena dengan janji akan bisa merusak hubungan antara kita,apabila tak di penuhi,lanjut daeng amhar."Untuk itu , kami akan mengusahakan untuk bisa menghujudkan apa yang telah bapak bapak-bapak inginkan.

Akhir kata dari beliau, semoga dengan pertemuan yang sudah di atur oleh Allah SWT hari ini, kita semua selalu menjaga tali silaturahmi dimanapun dan kapanpun, ucap daeng amhar. (eko)


Tulis Komentar