Segera Dapatkan Promo dan Diskon Mitsubishi L300 DP Hanya 5 Juta, Simak Kelebihanya

Segera Dapatkan Promo dan Diskon Mitsubishi L300 DP Hanya 5 Juta, Simak Kelebihanya

Porospro.com - Mitsubishi L300 menjadi salah satu pikap legendaris yang masih bertahan di pasar otomotif Indonesia saat ini.

Sang legendaris Mitsubishi New  L 300 dengan mesin terbaru membuat Tenaga lebih besar dan konsumsi bahan bakar lebih irit.

Di dukung bagasi yang lebih luas mampu membawa muatan lebih banyak. Tentu nya akan memberikan keuntungan lebih banyak untuk anda. Di tambah dengan keunggulan suspensi.

Hingga Mitsubishi L300 hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan menjadi partner usaha beberapa generasi.

Salah satu konsumen Mitsubishi L300 selaku pebisnis angkutan telur ayam, mengatakan L300 Euro 4 lebih bertenaga. Ditambah muatannya yang lebih besar.

"Saya juga melihat mobil ini lebih irit bahan bakar, ditambah tenaga oke dibanding kompetitor. Saya terkesan dengan muatannya karena sekarang muatannya lebih banyak karena bak belakangnya kan lebih panjang ketimbang sebelumnya.

Selain itu suspensi nyaman sekali, apalagi kalau ada muatannya ya. Jadi stabil kalau melaju di jalan tanah dan jalan aspal," katanya.

Untuk memiliki Mitshubishi L300 terbaru bisa menghubungi Sales Consultants Muhji 0822-8972-3980

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar