Berjalan Sukses, Turnamen Mobile Legend Dandim Dumai Championship 2023 Resmi Ditutup

Berjalan Sukses, Turnamen Mobile Legend Dandim Dumai Championship 2023 Resmi Ditutup

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo resmi menutup turnamen Mobile Legends Dandim Dumai Championship 2023 di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur kota Dumai, Jumat (29/9).

Dalam sambutannya, Dandim 0320/Dumai mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti turnamen dengan sportifitas yang tinggi.

"Saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya Turnamen Mobile legends ini. Untuk panitia, Rekan-rekan Forkopimda dan juga untuk pemerintah daerah atas segala supportnya sehingga terlaksananya turnamen Mobile Legends sampai selesai," kata Dandim 0320/Dumai.

Terkhusus untuk para peserta, Dandim juga sempat berpesan selaku kaum muda agar selalu menjauhi narkoba.

"Untuk para Team Mobile Legends atas partisipasinya telah mengikuti dengan Sportifitas yang tinggi saya juga ucapkan terima kasih. Jangan lupa jadikan Motto "Jauhi Narkoba Dekati Mobile Legends"," imbuhnya.

Dari hasil pertandingan yang berlangsung, tim Getrov Monarch berhasil menjadi juara pertama, disusul tim Akazaya Nine di posisi kedua, dan tim Riau Elite di posisi ketiga. Sedangkan untuk kategori Best MVP diraih oleh Muhammad Sani Wahyudi dari tim Getrov Monarch, dan kategori Best Jersey diraih oleh tim EH Team Esports.

Dengan berakhirnya turnamen ini, Dandim 0320/Dumai berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang kerjasama dan kekompakan tim agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding agar mencapai tujuan yang diharapkan. 

Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi para remaja untuk menghindari kegiatan diluar seperti narkoba dan kenakalan.

Berikut adalah daftar pemenang turnamen Mobile Legends Dandim Dumai Championship 2023:

* Juara 1: Getrov Monarch

* Juara 2: Akazaya Nine

* Juara 3: Riau Elite

* Harapan 1: Future Team

* Best MVP: Muhammad Sani Wahyudi (SANZKIE)

* Best Jersey: EH Team Esports

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar