Pengecekan Giat Semenisasi Dilakukan Oleh Sertu Afnal

Pengecekan Giat Semenisasi Dilakukan Oleh Sertu Afnal

Porospro.com - Babinsa Koramil 03/SS, Sertu Afnal, melaksanakan pengecekan semenisasi jalan di wilayah binaannya, Rabu (2/10).

Sertu Afnal mengatakan, bahwa pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa semenisasi jalan yang telah dilaksanakan sudah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

"Kami ingin memastikan bahwa semenisasi jalan yang telah dilaksanakan sudah sesuai dengan standar. Hal ini untuk menghindari terjadinya kerusakan jalan di kemudian hari," kata Sertu Afnal.

Dalam pengecekannya, Sertu Afnal memeriksa ketebalan semenisasi, kerapatan semenisasi, dan kondisi permukaan semenisasi.

Sertu Afnal juga memberikan masukan kepada masyarakat agar semenisasi jalan yang telah dilaksanakan dapat bertahan lama.

"Masyarakat harus memperhatikan ketebalan semenisasi, kerapatan semenisasi, dan kondisi permukaan semenisasi. Hal ini agar semenisasi jalan dapat bertahan lama," kata Sertu Afnal.

Masyarakat yang ditemui oleh Sertu Afnal menyambut baik kegiatan pengecekan ini. Mereka mengaku senang karena TNI peduli dengan kondisi jalan di wilayah mereka.

"Kami senang karena TNI peduli dengan kondisi jalan di wilayah kami. Kami berharap TNI terus memberikan dukungan kepada kami dalam pembangunan infrastruktur di wilayah kami," kata salah seorang warga.

Kegiatan pengecekan semenisasi jalan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap pembangunan infrastruktur di wilayah binaannya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah binaannya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar