Diwarnai Rintikan Hujan, Masyarakat Tetap Antusias Hadiri Penutupan Expo HUT TNI ke 78

Diwarnai Rintikan Hujan, Masyarakat Tetap Antusias Hadiri Penutupan Expo HUT TNI ke 78

Porospro.com - Kegiatan Dumai Expo yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78 telah resmi ditutup, (5/10).

Acara besar ini telah menjadi penarik minat dari masyarakat Dumai selama lima hari berturut-turut. Penutupan Dumai Expo berlangsung meriah, dengan lapangan Bukit Gelanggang dibanjiri oleh ribuan masyarakat yang datang untuk merayakan momen tersebut.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Antony Triwibowo menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan partisipasi masyarakat Dumai dalam acara ini, yang telah menjadikan Dumai Expo sukses besar.

"Selama lima hari berlangsung, pengunjung dapat menikmati pameran produk unggulan lokal, kuliner khas Dumai. Acara ini juga memberikan peluang bagi pelaku usaha lokal untuk memperluas jangkauan pasar mereka dan mempromosikan produk-produk mereka kepada masyarakat," Jelas Dandim.

Selain itu, Dumai Expo juga menjadi tempat bertemunya komunitas-komunitas lokal dan kesempatan bagi masyarakat untuk mendekatkan diri dengan anggota TNI yang bertugas di wilayah.

Semangat perayaan HUT TNI ke-78 pun sangat terasa dengan ditampilkan berbagai pertunjukan seni tari pada penutupan expo tersebut, hal ini mengingatkan semua orang akan pentingnya kebersamaan dan persatuan dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Masyarakat Dumai yang ditemui saat acara berlangsung berharap, bahwa acara seperti ini dapat terus diadakan di masa depan untuk mempererat ikatan sosial dan meningkatkan ekonomi lokal.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar