Peresmian Gedung Pelayanan Laghawa Polres Dumai Dihadiri Oleh Perwakilan Dandim 0320/Dumai

Peresmian Gedung Pelayanan Laghawa Polres Dumai Dihadiri Oleh Perwakilan Dandim 0320/Dumai

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, menghadiri peresmian Gedung Pelayanan Terpadu Laghawa Polres Dumai. 

Acara peresmian yang berlangsung pada tanggal 10 Oktober ini dilaksanakan di Halaman Mapolres Dumai Jalan Jend Sudirman dan diresmikan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal.

Gedung Pelayanan Terpadu Laghawa ini berdiri dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal penegakan hukum dan keamanan.

Letkol Inf Antony Triwibowo menyampaikan apresiasinya terhadap upaya Polres Dumai yang selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dandim 0320/Dumai, berharap bahwa dengan adanya Gedung Pelayanan Terpadu ini, akan semakin memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Dumai. 

"Apresiasi untuk Polres Dumai yang selalu berinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Dumai," Jelasnya.

Selain itu, dengan berdirinya gedung pelayanan ini, Dandim berharap sinergitas antar instansi dapat terus terjaga demi menciptakan kenyamanan untuk masyarakat.

"Kami berharap Semua pihak dapat bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat Dumai," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar