Kerahkan Water Conan dan Personil Penuh, Kodim 0320/Dumai Bersama Polres Dumai Siaga di Areal Kampoeng Kuliner

Kerahkan Water Conan dan Personil Penuh, Kodim 0320/Dumai Bersama Polres Dumai Siaga di Areal Kampoeng Kuliner

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, bersama anggota dari TNI, Polri, Pemkot Dumai, Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) turut serta dalam Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota) yang digelar sebagai bagian dari persiapan pemilu tahun 2024. 

Kegiatan ini berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Kampoeng Kuliner Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, (15/10).

Sispam Kota adalah upaya kolaboratif yang melibatkan berbagai pihak untuk menciptakan situasi kesiapsiagaan menjelang Pemilu tahun 2024. TNI, Polri, Pemerintah Kota Dumai, KPU, dan Bawaslu bekerja sama dalam rangka mengamankan proses demokrasi ini.

Simulasi ini juga bertujuan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari kemungkinan masalah yang dapat muncul selama pemilu tahun 2024 di Kota Dumai. Tujuannya adalah agar pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan terkendali tanpa adanya gangguan yang mencolok.

Letkol Inf Antony Triwibowo, menyampaikan, dukungannya dan berharap bahwa pemilu yang akan berlangsung nanti bisa berjalan dengan tertib dan aman.

"Kami mendukung sepenuhnya kegiatan Sispamkota ini dan berharap agar pemilu 2024 dapat berjalan sesuai harapan kita bersama, yaitu aman dan lancar," Ujarnya.

Kegiatan Sispamkota ini mencerminkan komitmen bersama untuk menjaga stabilitas dan keamanan selama proses pemilu, sehingga masyarakat dapat memberikan suara mereka dengan rasa aman dan percaya diri.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar