Pelaksanaan Jambore Posyandu Medang Kampai Dihadiri Oleh Pelda Hendrianto

Pelaksanaan Jambore Posyandu Medang Kampai Dihadiri Oleh Pelda Hendrianto

Porospro.com - Danposramil 02 Medang Kampai, Pelda Hendrianto, menghadiri kegiatan Jambore Kader Posyandu se-Kecamatan Medang Kampai yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Dumai dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023, Selasa (24/10).

Kegiatan ini diikuti oleh empat kader posyandu dari masing-masing kelurahan di Kecamatan Medang Kampai, yaitu Kelurahan Mundam, Kelurahan Teluk Makmur, Kelurahan Guntung, dan Kelurahan Pelintung.

Adapun bentuk kegiatan berupa perlombaan,  Kuis Rangking 1, Cerdas Cermat, Senam Germas, Mars Germas

dan Out Bound.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Kota Dumai, Sintia Rija, SKM, Msi, Camat Medang Kampai, Indra Gunawan, Lurah se-Kecamatan Medang Kampai, Kepala Puskesmas Kecamatan Medang Kampai, dan kader posyandu se-Kecamatan Medang Kampai.

Pelda Hendrianto menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kader posyandu dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat," kata Hendrianto.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar