Bupati dan Wakil Bupati Natuna Dampingi UAS Ke Kacamatan Midai Kabupaten Natuna

Bupati dan Wakil Bupati Natuna Dampingi UAS Ke Kacamatan Midai Kabupaten Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan beberapa patah kata sebelum Ustadz Abdul Somad berceramah di Kecamatan Midai

Porospro.com,Natuna_ Dalam acara tablik akbar yang di adakan di Kecamatan Midai, Bupati serta Wakil Bupati Kabupaten Natuna Mendatangkan UAS atau biasa di sebut Ustadz Abdul Somad untuk berceramah di kecamatan midai.

Dalam acara tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan beberapa kata sambutan untuk masyarakat midai yang ribuan hadir di lapangan MTQ kecamatan midai.

Dalam sambutan tersebut, beliau mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat midai karena antusias yang begitu besar berbondong-bondong untuk hadir di acara pada malam hari ini.Siswandi juga ikut mendoakan semoga dengan kedatangan Uas pada acara ini  kita semua mendapatkan safaat yang luar biasa dari Allah SWT, karena kita semua ikut hadir dalam hal yang baik pada malam hari ini.

"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan kita di berikan kemudahan dalam segala hal, ucap beliau."Lanjut acara yang di tunggu-tunggu Ustadz Abdul Somad langsung  membuka ceramah di depn ribuan masyarakat midai yang hadir di acara pada nalam ini.

Dalam ceramah tersebut, Ustadz Abdul Somad menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya karena mau mendatangkan beluau untuk hadir di kecamatan midai yang indah daerah nya, halus tata bahasanya dan ramah masyarakat nya. ucap beliau sambil tesenyum.

Ada beberapa hal yang penting di ucapkan ustadz Abdul Somad kepada seluruh masyarakat midai ini yaitu menjalin tali silaturahmi dengan semua orang, karena dengan hal tesebut kita akan selamat di mana pun kita berada.

Penutup Acara Ustadz Abdul Somad membawakan doa keselamatan untuk masyarakat midai dan untuk para sodara kita yang lagi bejuang untuk memperjuangkan tanah mereka negara mereka di Palestina.

Semoga sodara muslim kita di sana selalu dalam keadaan sehat,tidak kelaparan, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Ucap beliau. (eko)


Tulis Komentar