Kapten Arh M.I Daulay Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Kapten Arh M.I Daulay Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Porospro.com - Danramil 02 BK, Kapten Arh M. I Daulay, meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah di RT 11 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit  Kapur, Selasa (07/11/2023).

Dalam kunjungannya, Danramil 02 BK menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga M Intan Ginting. Ia juga memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban korban.

"Kami turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Bapak M Intan Ginting. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban mereka," ujar Danramil 02.

Selain memberikan bantuan, Danramil 02 BK juga memberikan pesan kepada warga agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran. 

Ia menghimbau warga untuk selalu memeriksa instalasi listrik di rumah masing-masing dan tidak meninggalkan kompor dalam keadaan menyala saat meninggalkan rumah.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan keselamatan lingkungan kita. Dengan selalu waspada, kita dapat mencegah terjadinya kebakaran," tutup Danramil 02 BK.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar