Dandim 0320/Dumai Yang Diwakili Oleh Kapten Arh Yopi Hadiri Musker I LAMR Dumai

Dandim 0320/Dumai Yang Diwakili Oleh Kapten Arh Yopi Hadiri Musker I LAMR Dumai

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo yang diwakili oleh Kapten Arh Yopi Prama N (PJS Pasipers Dim 0320/Dumai) menghadiri pembukaan Musyawarah Kerja (Musker) I Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, Selasa (7/11/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Adat LAMR Kota Dumai tersebut dihadiri oleh Wali Kota Dumai yang diwakili oleh Asisten I (Pemerintahan dan Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Dumai, H. Yusrizal, S.Sos, M.Si, Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAM Riau, Datuk Jonaidi Dassa, Timbalan Ketua Umum DPH LAM Riau, Datuk Tarlaili dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai.

Kapten Arh Yopi Prama N menyampaikan bahwa TNI siap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh LAMR Kota Dumai.

"TNI akan selalu bersinergi dengan LAMR Kota Dumai untuk menjaga dan melestarikan adat dan budaya Melayu," ujar Kapten Arh Yopi Prama N.

Sementara itu, Wali Kota Dumai yang diwakili oleh Asisten I, H. Yusrizal mengucapkan tahniah dan selamat melaksanakan Musker I LAMR Kota Dumai tahun 2023 yang mengusung tema "Mari Tingkatkan Pemartabatan Jati Diri Melayu dalam Menciptakan Masyarakat Adat yang Bertuah dan Bermarwah".

Musker I LAMR Kota Dumai ini bertujuan untuk merumuskan rencana pelaksanaan kegiatan, evaluasi pelaksanaan program dan memantapkan perencanaan pelaksanaan program tahun 2023.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar