Kapten Inf Syuar Hendri dan Personil Koramil 02 dan 03 Laksanakan Doa Bersama

Kapten Inf Syuar Hendri dan Personil Koramil 02 dan 03 Laksanakan Doa Bersama

Porospro.com - Danramil 02/BK, Kapten Inf Syuar Hendri, bersama anggota personel Koramil 02/BK dan 03/Sungai Sembilan, melaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka Hari Juang Kartika ke-78 Tahun 2023, bertempat di Musholla Kartika Koramil 02/BK Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, Sabtu (23/12/2023).

Doa bersama tersebut dipimpin oleh Kapten Inf Syuar Hendri. Dalam doanya, Danramil memohon kepada Tuhan yang Maha Esa agar para pahlawan yang telah gugur dalam medan perang diberikan tempat yang mulia di sisi-Nya. 

Selain itu, Danramil juga memohon agar TNI AD tetap jaya dan selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga kedaulatan negara dan mengayomi masyarakat.

"Kami sebagai prajurit TNI AD mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan yang telah gugur dalam medan perang. Jasa-jasa mereka akan selalu kami kenang dan kami akan terus berjuang untuk meneruskan perjuangan mereka," ujar Kapten Inf Syuar Hendri.

Kegiatan doa bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-78 Tahun 2023. 

Selain doa bersama, Kodim 0320/Dumai juga sudah menjalankan beberapa kegiatan untuk kemaslahatan bersama yang merupakan rangkaian memperingati Hari Juang 2023.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar