Plt. Bupati Labuhanbatu, Sambut Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumatera Utara

Plt. Bupati Labuhanbatu, Sambut Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumatera Utara

Porospro.com - Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu diwakili oleh Asisten I Setdakab Drs.H.Sarimpunan Ritonga menyambut kedatangan Tim Evaluasi TP. PKK provinsi Sumatera Utara dalam rangka evaluasi Desa/Kelurahan Pelaksana Lomba Posyandu tahun 2023 di Kantor Kepala Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu. Senin (25/03/2024).

 

TP PKK Kabupaten Labuhanbatu mengikuti 3 nominasi lomba yaitu Lomba Posyandu tahun 2023 di Kantor Kepala Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu, Lomba PKK Bangga Kencana Kesehatan tahun 2023 di Desa Tebingtinggi Pangkatan Kecamatan Pangkatan, dan Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tahun 2023 di Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan.

 

Dalam sambutan Plt. Bupati Labuhanbatu, yang diwakili oleh Asisten I Setdakab Drs. Sarimpunan Ritonga mengucapkan selamat datang, kepada tim evaluasi lomba desa percontohan dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara dan rombongan.

 

Tentunya kehadiran tim beserta OPD dari Provinsi Sumut, membawa semangat bagi Pemkab Labuhanbatu. Apa yang kita perbuat selama ini dimulai dari tahap supervisi, montoring dan kegiatan evaluasi hari ini sudah kita rasakan, sehingga kita masuk nominasi untuk dilakukan evaluasi merupakan penilaian akhir dari kategori jenis lomba yang di ikuti oleh desa dan kecamatan pelaksana lomba,” ucap Sarimpunan.

 

Pemkab Labuhanbatu berharap dengan adanya kegiatan lomba yang di ikuti di tingkat Provinsi Sumut dapat meningkatkan terus kreatifitas dan inovasi TP.PKK Kabupaten, Kecamatan, dan Desa/Kelurahan sehingga terwujudnya 10 program pokok PKK, ucap Sarimpunan.

 

Lebih lanjut Sarimpunan mengatakan PKK merupakan ujung tombak yang strategis, sebab PKK ada di seluruh jenjang pemerintahan dan sampai di tingkat bawah.

 

Turut hadir menyambut kedatangan Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Hamid Rijal Lubis, SKM, M.Kes, Wakil Ketua Pokja IV TP PKK Sumut dan Deliana Sari Siregar, SKM,M.Kes, Asisten II Ikramsyah Nasution, Asisten III Zaid Harahap, Camat Rantau Selatan, Camat Bilah Hulu, Camat Pangkatan, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Siti Adar Sarimpunan, dan para Kader PKK baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan.(Jr)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar