Dipimpin DR H Ferryandi,DPRD Gelar Paripurna Istimewa Milad Inhil ke 59

Dipimpin DR H Ferryandi,DPRD Gelar Paripurna Istimewa Milad Inhil ke 59

Porospro.com, - TEMBILAHAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Milad Kabupaten Indragiri Hilir yang ke 59 di Aula Utama DPRD, Jumat (14/06/2024)

Dipimpin langsung Ketua DPRD Inhil DR H. Ferryandi, ST. MM. MT, Rapat Paripurna Istimewa terlihat khidmat dan berlangsung penuh rasa bahagia. Ferryandi yang di dampingi para wakil wakil ketua serta Sekretaris Dewan (Sekwan) Indra Yevi Rais juga dihadiri Pj Bupati Inhil Herman, Pj Gubernur Riau diwakili Kadispora Provinsi Riau Roni Rakhmat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para undangan lainnya seperti Unsur forkompinda Inhil, anggota DPRD Riau dapil Inhil, mantan Bupati dan Wakil Bupati Inhil serta ASN dan Pengusaha.

Berangkat dari tema "Dengan Semangat Milad ke 59 mari kita sukseskan pilkada Kabupaten Indragiri Hilir yang damai dan sportif". Ferryandi memaparkan bahwa betapa pentingnya regenerasi kepemimpinan suatu daerah, demi keberlanjutan pembangunan yang di cita citakan.

"Sesuai tema yang diangkat pada Milad Inhil ke 59 ini, marilah kita semua segenap komponen masyarakat Inhil, untuk melaksanakan agenda nasional tersebut dengan baik berdasarkan persatuan dan kesatuan serta demi mewujudkan cita cita kita bersama agar Inhil semakin berjaya ke depannya, " ungkap Ferryandi dalam sambutannya.

Selain itu, Ferryandi juga mengatakan bahwa momen peringatan Milad Inhil ke 59 ini, hendaknya kita jadikan sebagai upaya korektif dan konstruktif terhadap upaya pembangunan daerah yang telah dan yang akan dilaksanakan.

Sebagai penutup, Ferryandi berpesan kepada semua lapisan masyarakat Inhil, khususnya dalam rangka pergantian kepemimpinan yang akan datang, bahwa siapa saja yang maju dan jadi penerus kepemimpinan HM Wardan H Syamsuddin Uti adalah merupakan putra terbaik Inhil dan seyogyanyalah kita dukung bersama untuk percepatan pembangunan Inhil yang kita idam idamkan.

"Selamat Hari Jadi Kabupaten Indragiri Hilir ke 59, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin, " ujar Politisi Senior Partai Golkar Inhil tersebut menutup Rapat Paripurna Istimewa DPRD Inhil, Jumat siang (14/06/25).

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar