Usai Diminta Raffi Ahmad ke Kantor Polisi, Anton Bersimpuh Minta Maaf

Usai Diminta Raffi Ahmad ke Kantor Polisi, Anton Bersimpuh Minta Maaf

Porospro.com - Pria yang menuduh giveaway Raffi Ahmad senilai Rp 1 miliar hoax, Ahmad, langsung meminta maaf ketika diminta ke kantor polisi. Ia pun bersimpuh minta maaf.

Awalnya Anton meminta maaf kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebelumnya Raffi bersama anak buahnya telah menyidang Anton di YouTube Rans Entertainment.

"Saya atas nama Anton Nugroho, saya mau minta maaf buat temen temen semua terutama buat pak Raffi Ahmad dan Mbak Nagita Slavina Saya sangat menyesal buat video itu video yang menghina Give away 1 Miliar itu bohong. Itu emang saya yang salah benar-benar minta maaf. Dan buat kalian semua, tolong jangan ikutin apa yang saya lakukan, saya minta maaf bener bener menyesal," ucap Anton.

Mendengar itu Raffi yang terbangun dari duduk dan meminta agar Anton ke kantor polisi. Sontak Anton langsung bersimpuh dan meminta maaf dengan rasa ketakutan agar tak dipenjara.
"
Nanti kamu ke polisi dulu," kata Raffi Ahmad. "Aa Raffi, saya minta maaf," jawab Anton bersimpuh.

"Iya saya maafin," balas Raffi Ahmad.

"Tapi jangan dipenjarain. Saya mohon," minta Anton.

Namun salah seorang anak buah Raffi meminta agar Anton melakukan BAP di kantor polisi. "Kamu BAP dulu di sana tinggal masukin. Biar polisi yang memutuskan," pungkas anak buah Raffi.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar