Imbas Corona, Daftar Film Indonesia yang Tunda Rilis

Imbas Corona, Daftar Film Indonesia yang Tunda Rilis

Porospro.com - Wabah virus Corona yang puncaknya berada di bulan Maret dan April berimbas pada penayangan film-film Indonesia di bioskop. Film-film tersebut menunda jadwal rilisnya di layar lebar.

Berikut film-film Indonesia yang mengalami penundaan tayang.

1. Tersanjung The Movie

Diproduksi MVP Pictures, 'Tersanjung The Movie' direncanakan meramaikan bioskop pertengahan Maret lalu. Film ini semestinya dirilis pada 19 Maret 2020.

'Tersanjung The Movie' menjadi salah satu film yang akhirnya harus menunda perilisannya di bioskop. Film ini merupakan adaptasi dari sinetron berjudul sama yang populer di era 1990-an. Disutradarai Hanung Bramantyo, 'Tersanjung The Movie' dibintangi Giorgino Abraham juga Clara Bernadeth.

2. KKN di Desa Penari

Film horor 'KKN di Desa Penari' tak jadi tayang tanggal 19 Maret 2020. Setelah menimbang berbagai hal, MD Pictures memutuskan untuk menundanya.

Bos MD Pictures, Manoj Punjabi memberikan komentar terkait penundaan itu.

"Technical delay, saya nggak mau memaksakan. Saya merasa karena technical delay saja," ungkapnya.

Manoj Punjabi menjelaskan, ada beberapa hal yang perlu dipikirkan sebelum merilis film tersebut. Salah satunya adalah menunggu waktu yang tepat. Ia juga tak mau buru-buru untuk mengeluarkan karya terbaiknya.

"Proper saja. Ini kan dengar dan lihat pola kompetisi, mau dibawa ke mana. Saya pengen lone ranger, supaya dapat kesempatan yang maksimal. Saya nggak mau berlian saya biasa, saya lihat strategi yang tepat karena film saya besar dan bagus," tuturnya.

Belum diketahui kapan film ini akan dirilis tayang di bioskop.

3. Serigala Langit

Film yang berkisah tentang seorang pilot tempur bernama Gadhing Baskara berjudul 'Serigala Langit' juga mengalami penundaan tayang. Sebelum resmi ditunda, 'Serigala Langit' direncanakan rilis pada 2 April 2020.

Film yang diproduksi oleh E-motion Entertaiment itu bercerita soal Gadhing Baskara, seorang pilot tempur baru di Skradon Serigala Langit. Meski sangat percaya diri hingga angkuh, Gadhing ternyata menyimpan masalah serius yang berhubungan dengan ayahnya.

Pada saat yang sama, Gadhing merasa kagum dengan Tami (Bunga Jelitha), seorang penerbang Hercules yang bertugas dalam sebuah misi penting di bawah komando Komandan Landasan Udara, Marsekal Pertama Erik (Donny Damara).

'Serigala Langit' adalah kisah tentang cinta, jati diri, hingga aksi di udara.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar