Hasil Liga Spanyo Tadi Malam

Hasil Liga Spanyo Tadi Malam

Porospro.com - Empat pertandingan LaLiga digelar sepanjang Sabtu malam di Spanyol. Berikut adalah hasil Liga Spanyol malam tadi.

LaLiga secara resmi telah kembali bergulir pekan ini usai jeda tiga bulan akibat pandemi. Sepanjang Sabtu (13/6/2020) malam waktu setempat, ada empat pertandingan yang digelar.

Espanyol menjamu Alaves dan meraih kemenangan 2-0. Gol Bernardo Espinosa dan Wu Lei memastikan Espanyol meraih tiga poin atas tamunya yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-19 akibat kartu merah Fernando Pacheco.

Celta Vigo tumbang di kandang sendiri oleh Villarreal akibat gol di menit-menit akhir. Manu Trigueros mengantarkan 'Kapal Selam Kuning' membawa pulang angka penuh.

Leganes juga menelan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Real Valladolid. Gol tim tamu dari Enes Unal dan Ruben Alcaraz cuma mampu dibalas sekali dari titik penalti lewat kaki Oscar Rodriguez.

Rangkaian pertandingan Sabtu malam diakhiri oleh laga Mallorca Vs Barcelona. Barcelona menang telak 4-0 berkat gol-gol dari Arturo Vilda, Martin Braithwaite, Jordi Alba, dan Lionel Messi.

Hasil Liga Spanyol

Espanyol 2-0 Alaves
Celta Vigo 0-1 Villarreal
Leganes 1-2 Real Valladolid
Mallorca 0-4 Barcelona

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar