Meski Robert Pattinson Diisukan Positif Corona, The Batman Tetap Lanjut Syuting

Meski Robert Pattinson Diisukan Positif Corona, The Batman Tetap Lanjut Syuting

Porospro.com - Setelah berhenti beberapa minggu, syuting film The Batman lanjut lagi. Proses produksi dilakukan meski sang aktor utama, Robert Pattinson, dikabarkan positif COVID-19.

Kabar lanjutnya proses syuting tersebut juga dikabarkan langsung oleh Warner Bros Pictures.

"Setelah jeda untuk karantina pencegahan COVID-19, pembuatan film The Batman di Inggris sekarang telah dilanjutkan," demikian keterangan juru bicara Warner Bros Pictures kepada Variety.

Kabar ini disampaikan setelah pada 3 September 2020, syuting The Batman di Leavesden Studios di London, Inggris, dihentikan. Penghentian itu dilakukan setelah ada kabar salah satu tim produksinya positif COVID-19. Sayangnya, identitas orang tersebut tidak diungkap.

"Seorang anggota produksi The Batman telah di tes positif COVID-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan," ujar juru bicara Warner Bros

Dikutip dari The Hollywood Reporter dan Vanity Fair, informasi diketahui dari sumber studio tersebut orang yang di tes positif COVID-19 adalah Robert Pattinson.

Sang aktor seharusnya menjalani isolasi selama dua minggu. Namun pada foto-foto yang beredar di internet, Robert Pattinson sudah terlihat berada di luar rumah bersama sang kekasih, Suki Waterhouse. Keduanya berkunjung ke sebuah taman di London sambil duduk dan menikmati waktu bersama.

Mereka begitu mesra, tanpa menjaga jarak satu sama lain. Robert Pattinson dan Suki Waterhouse bahkan membuka masker dan berciuman.

Hal ini menimbulkan pertanyaan di kalangan publik soal kesehatan Robert Pattinson. Banyak yang berasumsi sang aktor sudah sembuh dari COVID-19 sehingga berani meninggalkan lokasi karantina dan bermesraan dengan sang kekasih.

Namun belum ada konfirmasi langsung dari pihak Robert Pattinson terkait kondisinya terkini. Ia juga masih belum berkomentar soal foto-foto mesra bersama Suki yang beredar.

The Batman menjadi proyek reboot yang dijadwalkan rilis pada 2021. Film ini ditargetkan dapat menyapa penggemarnya pada Oktober tahun depan.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar