Disparporabud Inhil Gelar Pertemuan dengan 4 Peserta Paskibraka Nasional dan Provinsi 2021

Disparporabud Inhil Gelar Pertemuan dengan 4 Peserta Paskibraka Nasional dan Provinsi 2021
Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Kadisparporabud Kabupaten Inhil

Porospro.com - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pertemuan dengan putra Inhil yang lulus seleksi sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional di Istana Negara beserta tingkat Provinsi Riau tahun 2021.

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Kepala Disparporabud Inhil, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Selasa (25/5/2021). Saat itu, pertemuan dipimpin langsung oleh Kepala Disparporabud Kabupaten Inhil, Junaidy, S.Sos, M.Si dan dihadiri Kabid Kepemudaan Andy Hirfandy, ST, orang tua peserta Paskibraka, dan pihak sekolah.

Kepala Disparporabud Inhil menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua peserta Paskibraka serta pihak sekolah karena selama ini telah mendidik anak-anak setiap saat. Sehingga, prestasi yang diraih sangat membanggakan bagi daerah Kabupaten Inhil.

"Yang pasti, semua ini adalah tanggungjawab kita. Namun saya berharap untuk dibina lagi anak-anak kita. Terutama penambahan tentang ilmu pengetahuan," kata Junaidy.

Baca Juga: Satu Putra Inhil Lulus Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional Tahun 2021 dan Tiga Lulus tingkat Provinsi

Selain itu, dia juga meminta kepada orang tua untuk mengkarantina anak-anaknya demi terhindar dari Covid-19. Sebab, jika terjangkit virus yang masih mewabah ini maka tidak bisa diberangkatkan mengibarkan bendera merah putih.

"Pertengahan bulan Juli mendatang, peserta Paskibraka ini diberangkatkan. Jadi, awal Juli sudah harus dites Rapid Antigen secara mandiri terlebih dahulu agar tahu kondisi kesehatan anak. Kalau perlu ada tim medis yang secara rutin melakukan pemeriksaan," pintanya. (Adv)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar