Kepala SMAN 1 Tembilahan Hulu Bangga Siswanya Lulus sebagai Paskibraka Nasional 2021

Kepala SMAN 1 Tembilahan Hulu Bangga Siswanya Lulus sebagai Paskibraka Nasional 2021
Dari kiri: Kepala Disparporabud Inhil, Kepala SMAN 1 Tembilahan Hulu, dan Orang Tua Hervi Shendyka Wiratama saat melakukan pertemuan di Kantor Disparporabud Inhil, Selasa (25/5/2021)

Porospro.com - Hervi Shendyka Wiratama, siswa SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu sontak bikin bangga pihak sekolah. Pasalnya, pria kelahiran 4 Oktober 2005 ini dinyatakan lulus seleksi sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional di Istana Negara tahun 2021.

"Dengan keberhasilan Dika (panggilan akrab Hervi Shendyka Wiratama, red) ini tentu saja bikin kami sangat bangga," kata Kepala SMAN 1 Tembilahan Hulu, Dra Farida Aryani M.Pd di Kantor Disparporabud Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (25/5/2021) kemarin.

Yang pasti, lanjut Kepsek, putra dari pasangan Herry Indrawan dan Evi Siswanti ini mampu membawa nama baik keluarga, SMAN 1 Tembilahan Hulu, hingga daerah Kabupaten Inhil.

"Kami berharap nantinya dia terpilih menjadi yang terbaik, kemudian menjadi contoh untuk adek-adeknya. Dan dari pengelaman yang didapatnya bisa diterapkan kepada adek-adeknya di sekolah," tuturnya.

Baca Juga: Disparporabud Inhil Gelar Pertemuan Dengan 4 Peserta Paskibraka Nasional Dan Provinsi 2021

Disamping itu, orang tua Dika sendiri mengaku tidak menyangka buah hatinya berhasil mewakili daerah sebagai Paskibraka Nasional.

"Saya selaku orang tua merasa bangga, tidak menyangka anak saya bisa berhasil menjadi Paskibraka nasional. Saya juga turut berterimakasih kepada pihak sekolah yang telah mendidik sehingga anak saya bisa berhasil," ucap Herry Indrawan.

"Mudah-mudahan nantinya, anak saya pada saat pelatihan Paskibraka di Jakarta betul-betul mengikuti Paskibraka dan berhasil mengibarkan bendera merah putih di Istana Negara. Kami mohon doanya terhadap masyarakat Indragiri Hilir semoga berhasil mengibarkan bendera," tambahnya. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar