Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Berpesan Agar (BKMT) se-Kota Batam Terus Berbuat

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Berpesan Agar (BKMT) se-Kota Batam Terus Berbuat

Porospro.com - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi berpesan agar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kota Batam terus berbuat untuk kepentingan umat. Apalagi di tengah pandemi ini, saling bantu, saling peduli dengan sesama harus terus ditingkatkan lagi. Kehadiran BKMT harus bermanfaat untuk masyarakat.

“Silaturahmi ini terus kita perkuat dan terus kita jaga. Dengan harapan BKMT se-Kota Batam terus membesar dan lebih maju lagi, dengan program-program yang tepat guna dan tepat sasaran, demi kepentingan umat,” kata Wagub Marlin di Masjid Nurul Haq, Batam, Ahad (26/9).

Sepanjang Ahad ini, Wagub Marlin memang menggelar aktivitas keislaman. Di antaranya bersilaturahmi dengan BKMT dari 12 kecamatan se Kota Batam.  Menurut Wagub Marlin, kegiatan ini memang untuk merawat dan mempererat silaturahmi. Tali silaturahmi yang terjalin akan semakin memperkokoh ukhuwah islamiyah.

Wagub Marlin juga mengajak anggota BKMT untuk menjadi motor penggerak kehidupan islami baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.

“Kehadiran kita, kehadiran BKMT, harus melejitkan potensi muslimah yang memang sangat luar biasa,” kata Ketua PKK Kota Batam ini.

Silaturahmi ini berlangsung hangat dan penuh keakraban. Apalagi dengan kondisi pandemi di Kepri yang sempat tinggi namun kini sudah melandai. Prosesi acara pun berlangsung dengan protokol kesehatan yang disiplin dan ketat. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar