RAPP Hibahkan Gedung Baru SPKT Polres Pelalawan Kepada Kapolda Riau

RAPP Hibahkan Gedung Baru SPKT Polres Pelalawan Kepada Kapolda Riau
Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo, MM, didampingi Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan dan Direktur PT RAPP, Mhd Ali Shabri, meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pelalawan, yang merupakan bantuan program CS

LENSARIAU.COM, PELALAWAN - Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, MM, meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pelalawan, Rabu (15/5/2019) di Pangkalan Kerinci. Gedung ini merupakan hibah dari PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) untuk mendukung sarana dan prasarana Polri dalam melayani proses administrasi di Intitusi Polri kepada masyarakat Pelalawan.

Kapolda Riau Irjen (Pol) Drs. Widodo Eko Prihastopo, MM mengatakan ada dua hal dalam ruh desentralisasi otonomi daerah yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan adanya mall pelayanan publik ini, dapat menambah tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri, khususnya Polres Pelalawan dan terima kasih kepada RAPP yang telah berkenan menghibahkan gedung ini sebagai wujud tangguang jawab sosial kepada masyarakat sekitar terutama kepada Polres Pelalawan. Semoga ini menambah semangat kerja personil polres pelalawan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." ujar Widodo.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, SIK mengapreasi bantuan gedung dua lantai yang dibangun melalui program CSR RAPP. "Alhamdulillah berkat CSR RAPP ruang SPKT kita jadi bagus dan juga ada tambahan ruang satuan rincian lainnya terima kasih kepada PT RAPP" ungkap Kaswandi.

Kemudian, Direktur RAPP Mhd Ali Shabri mengatakan sebagai perusahaan yang beroperasi di Pangkalan Kerinci, pihaknya yakin dan percaya praktek pembangunan yang berkelanjutan akan menciptakan masa depan yang lebih baik. Pihaknya berharap gedung baru ini bisa mempermudah masyarakat dalam mengurus keperluan administrasi di kepolisian.

"Untuk itu sebagai salah satu wujud kontribusi RAPP terhadap kemajuan pengembangan institusi Polri dan meningkatkan kinerja kepolisian khususnya di Polres Pelalawan, RAPP ikut serta memfasilitasi pembangunan gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu," ujar Ali Shabri.

Selanjutnya Peresmian gedung ini ditandai dengan penandatanganan dokumen hibah dan prasasti antara Kapolda Riau, Kapolres Pelalawan dan Direktur RAPP.

Acara diakhiri dengan tausyiah dan buka puasa bersama, Tokoh Masyarakat, Forkompinda, jajaran polres pelalawan, serta dharma wanita Polres Pelalawan.(GP1)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar