Disdagtri Inhil Ingatkan Permendag Nomor 3 dan 6 Tahun 2022

Disdagtri Inhil Ingatkan Permendag Nomor 3 dan 6 Tahun 2022

Porospro.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengingatkan kepada para pedagang, atau distributor soal Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) RI nomor 3 dan 6 tahun 2022.

Hal ini disampaikan Kepala Disdagtri Kabupaten Inhil melalui Sekretaris Dinas, Wanhar saat pertemuan dengan para pedagang dan distributor minyak goreng, beberapa waktu lalu.

Yang mana, kedua aturan itu sama-sama mengatur tentang minyak goreng hasil perkebunan sawit. Pertama, mengatur soal satu harga. Kedua, mengatur soal HET.

"Kita akan selalu melakukan pemantauan di lapangan terkait aturan ini," kata Wanhar yang didampingi Kabid Perdagangan, Hj Salbiah.

Menurutnya, aturan ini sudah seharusnya diterapkan di Kabupaten Inhil. Tapi mungkin saja, lanjutnya, cukup mengagetkan bagi pengusaha yang tidak dapat menerapkan secara maksimal.

"Kita akan lihat apa kendala di lapangan, itu akan kita sampaikan ke Pemprov Riau," pungkasnya. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar