Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke 29 Tahun 2022, Bupati : Optimis Stunting Target 14 % Akan Tercapai

Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke 29 Tahun 2022, Bupati : Optimis Stunting Target 14 % Akan Tercapai

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM Menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke 29 Tahun 2022, di Lapangan Merdeka, Kota Medan. Selasa (07/07/2022). di Acara tersebut Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi Ibu Hj. Iriana Joko Widodo juga hadir.

Dalam sambutan dan arahannya Presiden RI mengajak seluruh pemangku kebijakan dan juga masyarakat indonesia untuk bersama sama mengurangi angka stunting.

"Atas nama Pemerintah Republik Indonesia saya mengajak seluruh pemangku kebijakan dan juga masyarakat indonesia untuk bersama sama mengurangi angka stunting," Ucapnya.

Presiden  Ri Menjelaskan Target Pemerintah Republik Indonesia di tahun 2024 angka stunting di indonesia bisa mencapai 14 %. Yang Sebelumnya di Tahun 2017 Mencapai 23 %.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM mengatakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Optimis target 14 %, akan tercapai.

"Untuk itu mari kita bekerja sama menurunkan stunting di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini. Demi mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera di Tahun 2024.

Turut hadir diacara tersebut, Kapolri RI, Panglima TNI, Para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Para Anggota DPR RI, Kapolda Sumut, Pangdam Bukit Barisan, Para Gubernur, Forkopimda Sumatera Utara, Para Bupati, Para Wali Kota, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM, Kadis Kesehatan Kamal Ilham., SKM., MM, Ketua TP.PKK dr. Hj. Maya Hasmita, S.POG., MKM, dan Seluruh Tamu Undangan. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar