Pertalite Langka, Perkumpulan Kurir di Tembilahan Sepakat Naikkan Ongkir

Pertalite Langka, Perkumpulan Kurir di Tembilahan Sepakat Naikkan Ongkir
Perkumpulan beberapa organisasi Kurir yang ada di Tembilahan

Porospro.com - Sejumlah pengusaha jasa kurir yang tergabung dalam Himpunan Kurir Tembilahan (HKT), Kurir Tembilahan (KT), Boss Delivery, dan lainnya sepakat menaikkan ongkos kirim (Ongkir).

Penyesuaian tarif ongkir ini disepakati dalam rapat bersama sejumlah perkumpulan kurir di salah satu warung kopi di Parit 11, Tembilahan, Rabu (31/08/2022).

Baca juga: Pertalite Langka, Disdagtri Inhil Bakal Laporkan Ke Pihak Pertamina Jika Ada Oknum Yang Curang

Ketua KT, Gian saat dikonfirmasi membenarkan adanya diskusi sesama kurir dan menyepakati penyesuaian tarif tersebut. Hal itu disebabkan terjadinya kelangkaan dan kenaikan BBM jenis Pertalite eceran di Tembilahan.

"Sesuai informasi yang didapat, Pertalite mengalami perubahan harga di lapangan. Maka kami, seluruh kurir/delivery yang tergabung dalam HKT, KT, Boss Delivery, dan lainnya sementara waktu menyesuaikan tarif untuk seluruh layanan demi kenyamanan bersama," jelasnya.

Baca juga: HMI Tembilahan Akan Audiensi Dengan DPRD Inhil Soal Kelangkaan BBM

Artinya, tarif ongkir Rp5.000 pertitik seperti biasanya sementara waktu tidak diberlakukan. Saat ini naik menjadi Rp7.000 pertitik.

Baca juga: Promo September, Naik OkeCar Cukup Bayar Rp1.000 Aja! Berikut Caranya..

"Kami hanya menaikkan Rp2.000 saja, semoga masyarakat Tembilahan bisa memahami kondisi yang ada saat ini. Kenaikan itu juga sifatnya hanya sementara, nanti akan kembali jika ketersediaan Pertalite dan harga kembali normal," tuturnya. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar