Dipimpin Arya Mulyawan, DPK KNPI Dumai Kota Gelar Rapat Koordinasi

Dipimpin Arya Mulyawan, DPK KNPI Dumai Kota Gelar Rapat Koordinasi

Porospro.com - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Dumai Kota Melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh jajaran kepala bidang beserta anggota, (4/9).
 
Rapat koordinasi ini untuk mendengarkan program kerja dari masing-masing bidang dan juga ide-ide untuk pelaksanaan kegiatan DPK KNPI Dumai Kota mendatang.
 
Arya Mulyawan selaku ketua DPK KNPI Dumai Kota memimpin langsung rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Dumai Kota Jalan Patimura.
 
Pada sambutannya, Arya menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus untuk tetap solid dalam bergerak dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat terutama pemuda-pemudi yang ada di kec. Dumai Kota
 
"DPK KNPI Dumai Kota harus selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan pemuda-pemudi dalam setiap melakukan perencanaan program kerja, serta harus bermanfaat bagi semuanya," Kata Arya.
 
Ia juga berharap, seluruh program kerja yang dipaparkan harus segera dilaksanakan, arya juga meminta agar sinergitas dengan Forkopimca tetap harus terus dijaga.
 
"Saya berharap agar seluruh kepala bidang bisa melaksanakan program kerja yang sudah dipaparkan dan jangan lupa, mari terus menjaga sinergitas dengan Forkopimca," Jelasnya.
 
Selain Melaksanakan pemaparan, rapat koordinasi ini juga diisi dengan kegiatan mendengarkan tanggapan dari berbagai bidang dari program kerja yang sudah diterangkan sebelumya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar