Sertu M Aslim Lubis Laksanakan Komsos Bahas Pencegahan Wisatawan Tenggelam

Sertu M Aslim Lubis Laksanakan Komsos Bahas Pencegahan Wisatawan Tenggelam

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Guntung Sertu M Aslim Lubis melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di salah satu warung yang terletak di wilayah Binaannya, (29/9).

Komsos yang dilakukan ini turut diikuti oleh Lurah, LPMK dan Tokoh masyarakat. Adapun topik pembahasan pada kegiatan komsos ini adalah mengenai pencegahan terjadinya peristiwa berbahaya di Sekitaran Pantai wisata di Kelurahan Guntung.

Fokus utamanya adalah, bagaimana mengantisipasi dan mencegah terjadinya kasus wisatawan tenggelam saat berlibur di pantai.

"Bersama dengan aparat daerah dan tokoh masyarakat, kami selaku babinsa Melaksanakan Komsos untuk membicarakan pencegahan hal-hal yang berbahaya yang bisa saja terjadi di pantai wisata di Kelurahan Guntung, salah satunya adalah mencegah terjadinya kasus wisatawan yang tenggelam," Jelas Babinsa.

Pada kesempatan ini, Sertu M Aslim Lubis berharap, agar keamanan di Pantai wisata bisa terus ditingkatkan serta alat-alat keselamatan dapat ditambah.

"Bagi pemilik atau pun pengelola pantai wisata, kami berharap dapat memperhatikan keamanan di lokasi kegiatan serta alat-alat keselamatan dapat ditambah," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar