Pandemi Covid-19

Masyarakat Diharapkan Tunda Mengurus Data Kependudukan

Masyarakat Diharapkan Tunda Mengurus Data Kependudukan
Bupati Inhil, HM Wardan

Porospro.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyibukkan diri mengurus data kependudukan di Disdukpencapil.

Hal itu disampaikannya saat memimpin Rakor Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil di Aula Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia, Tembilahan, Jumat (20/3/2020).

Tadinya, dia berpandangan pelayanan wilayah Inhil tidak beroperasi lagi. Nyatanya masih ada instansi masih dipadati masyarakat.

"Saya lewat tadi masih ramai di halaman Kantor Disdukpencapil. Tunda saja mengurusi itu (data kependudukan, red)," kata Wardan.

Himbauan tersebut diharapkannya dapat dimaklumi oleh masyarakat. Sebagaimana diketahui, kondisi negara saat ini sudah darurat Covid-19.

"Hindari dari keramaian, salah satunya di titik-titik pelayanan masyarakat," imbuhnya.

Sekedar untuk diketahui, Rakor pagi itu, Bupati Inhil didampingi Sekda Inhil dan Unsur Forkopimda Inhil serta dihadiri sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil dan para undangan lainnya. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar