Berikan Dukungan, Babinsa Pastikan Kegiatan Sunat Massal Berjalan Lancar

Berikan Dukungan, Babinsa Pastikan Kegiatan Sunat Massal Berjalan Lancar

Porospro.com - Sebagai bentuk dukungan atas kegiatan Sunat Massal yang diadakan oleh Baznas Dumai, Sertu Ramli selaku Babinsa dari Ramil 02/BK Menghadiri kegiatan tersebut, (12/12).
 
Kegiatan Sunat Massal ini merupakan program kerjasama antara Baznas dan dinas pendidikan yang diselenggarakan di Puskesmas Jalan Soekarno Hatta RT 08 Kelurahan Bagan Besar.
 
H.Afrizal, selaku Pimpinan Baznas Dumai menjelaskan, sunat massal yang digelar ini merupakan salah satu bentuk bantuan kepada keluarga yang kurang mampu.
 
Diwacanakan, kegiatan serupa akan dilaksanakan juga di setiap kecamatan dalam bulan Desember ini.
 
"Acara sunat massal ini merupakan salah satu bentuk perhatian kita kepada keluarga yang kurang mampu, kita juga merencanakan kegiatan serupa akan digelar di setiap kecamatan se Kota Dumai dalam bulan ini juga," jelasnya.
 
Sertu Ramli selaku Babinsa sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Sunat Massal ini, ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kota Dumai.
 
"Saya sangat mengapresiasi kegiatan sunat massal ini, mewakili masyarakat saya mengucapkan terima kasih kepada Baznas," Tuturnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar