Buka Secara Langsung Pelatihan Membuat Amplang, R Arliansah: Semoga Bisa Dimanfaatkan untuk Menopang Ekonomi Keluarga

Buka Secara Langsung Pelatihan Membuat Amplang, R Arliansah: Semoga Bisa Dimanfaatkan untuk Menopang Ekonomi Keluarga

Porospro.com, - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaa Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir (DP2KBP3A Inhil) menggelar pelatihan membuat Amplang Udang bagi Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) di Kecamatan Tembilahan, Sabtu (3/12/22).

Kegiatan yang di taja selama dua hari, yakni Jum'at 02 hingga 04 Desember 2022 menghadirkan narasumber dan peserta pelatihan perwakilan dari 20 Kecamatan di Kabupaten Inhil.

Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Inhil R. Arliansyah menyebutkan pelaksanaan pelatihan PEKKA ini diselenggarakan di beberapa Kecamatan.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan seluruh peserta bisa memahami dan menerapkan ilmunya, dan juga bisa membantu membangkitkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Bertambahnya keterampilan ibu ibu kepala keluarga, semoga bisa dimanfaatkan untuk menopang ekonomi keluarga, meningkatkan indeks pemberdayaan gender, perempuan inhil mandiri berjuang untuk dirinya dan keluarganya dan memperkuat ketahanan keluarganya," imbuhnya. 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar