ORDER GRATIS PAKAI OKEPOIN

Okejek Bagikan Ratusan Gift Voucher jelang Ramadhan 1444 H

Okejek Bagikan Ratusan Gift Voucher jelang Ramadhan 1444 H
Para pelajar foto bersama saat menerima Gift Voucher dari Okejek Cabang Tembilahan

Porospro.com - Okejek Cabang Tembilahan membagikan ratusan gift voucher gratis order dalam bentuk OkePoin sejak sepekan terakhir hingga sekarang.

Voucher tersebut dibagikan kepada para mahasiswa baik Unisi, STAI, dan AKBID. Kemudian, juga dibagikan kepada sejumlah pelajar tingkat SLTA di Tembilahan, serta masyarakat umum.

Alfian, salah seorang tim manajemen Okejek Tembilahan, Rabu (15/3/2023) menjelaskan, voucher tersebut dibagikan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.

"Benar, kita bagikan secara merata, mulai dari pelajar, mahasiswa, instansi hingga masyarakat umum secara random," jelasnya.

Sebenarnya, lanjut Alfian, promo Okejek di Tembilahan tidak hanya voucher gratis ongkir, namun juga masih diberlakukan promo Cashback Akumulatif.

"Kalau Cashback ini sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu hingga sekarang, mulai 50 OkePoin sampai 800 OkePoin order berturut-turut selama 5 hari," jelasnya lagi.

Download Aplikasi Okejek, klik di Sini

Sekedar diketahui, Okejek Tembilahan merupakan platform dalam bentuk Aplikasi yang dapat didownload di Google Playstore. Ada banyak layanan yang dapat dinikmati, seperti Ojek Motor, Ojek Mobil, Belanja Makanan/minuman, dan Kurir Pengiriman Paket. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar