UPZ IPHI Inhil Salurkan Zakat Maal & Infaq Shadokah

UPZ IPHI Inhil Salurkan Zakat Maal & Infaq Shadokah

Porospro.com - Pengurus Unit Pengumpul Zakat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir menyalurkan santunan kepada 40 KK miskin binaan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir yang berdomisili di Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir. 

Menurut penjelasan H.M.Syatir Hasan Mantan Camat Tembilahan selaku Ketua Pengurus UPZ IPHI Kab.Inhil, sejak terbentuknya pada tahun 2022 yang lalu, tahun ini sdh tahun kedua melaksanakan pengumpulan zakat maal dan infaq shadokah dari pengurus dan anggota PD.IPHI Kab.Inhil. 

Lebih lanjut H.M.Syatir menjelaskan bahwa pada tahun 2022 terkumpul dana sebesar Rp.10.500.000,- (sepuluh juta lima ratus ribu rupiah) disalurkan kepada 30 KK menjelang hari idul fitri dan hari idul adha 1443 H. 

Alhamdulillah tahun 2023 mengalami peningkatan menjadi Rp.13.500.000,- (tiga belas juta lima ratus ribu rupiah). 

Pengurus UPZ IPHI berharap semoga tahun-tahun yang akan datang bisa lebih banyak lagi dana yang terkumpul sehingga bisa lebih banyak lagi keluarga miskin yang menerima. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar