Pastikan Wilayahnya Aman, Serka Eri Efrianto Laksanakan Sosialisasi Cegah PMK

Pastikan Wilayahnya Aman, Serka Eri Efrianto Laksanakan Sosialisasi Cegah PMK

Porospro.com - Babinsa  Serka Eri Efrianto Laksanakan pengecekan PMK pada Hewan di Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hal ini dilakukan Untuk mengantisipasi PMK, Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis juga rutin melakukan pemantauan.

"Melalui kegiatan ini, kita dapat memastikan hewan-hewan ternak milik masyarakat di wilayah binaan Koramil 06/Merbau khususnya Kelurahan Teluk Belitung Agar terhindar  dari PMK atau yang lebih dikenal dengan Penyakit Mulut dan Kuku pada hewan ternak," Jelasnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar dan masyarakat yang memelihara hewan ternak menyambut baik kedatanganan Babinsa tersebut.

Diharapkan, kegiatan ini juga bisa menjadi wadah penyambung tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat, guna mengekalkan kemanunggalan yang sudah terjalin.

"Semoga tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat dapat terus terjaga dengan perhatian yang terus diberikan ini," Kata Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar