Anak Asli Putra Midai Siap Maju Di Pileg 2024 Dapil II Kabupaten Natuna

Anak Asli Putra Midai Siap Maju Di Pileg 2024 Dapil II Kabupaten Natuna

PorosPro.com,Natuna _ Firman Wahyudi putra daerah Pulau Midai siap mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Natuna melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pemilihan II yang meliputi, Kecamatan Midai, Suak Midai, Serasan, Serasan Timur, Subi dan Kecamatan Pulau Panjang. 

"Alhamdulillah proses pemberkasan saya untuk mendaftar di KPU Natuna sebagai calon Legislatif tingkat Kabupaten sedang berjalan. Dalam waktu dekat  ini seluruh bakal calon (Bacaleg) dari PDIP akan mendaftar di KPU," ucapnya kepada PorosPro.com. Senin (9/5/2023).

Lanjut Firman Wahyudi menyampaikan, jika diberi amanah oleh masyarakat untuk mewakili di DPRD Natuna, saya akan menjalankan amanah sesuai dengan ketentuan, dan harapan masyarakat.

Tentu semua yang mencalonkan target pasti ingin menang. Akan tetapi ikut sertanya saya dalam kontestasi ini untuk menambah semangat kaula muda, agar ikut berpartisipasi aktif dalam dunia perpolitikan. Karena hari ini tidak bisa di pungkiri bahwa kebijakan dan keputusan politik hari ini, mengatur segala aspek kehidupan. 

"Melihat fenomena ini, maka saya memutuskan untuk terjun langsung ke dalam kancah politik. Semoga ada rezeki saya terpilih mewakili masyarakat dapil II untuk membawa aspirasi di kursi parlemen. Mohon doa serta dukungannya agar langkah saya di permudahkan jalannya," jelas Firman Wahyudi.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar