Kopda Ricko Laksanakan Komsos di Kampung Pancasila

Kopda Ricko Laksanakan Komsos di Kampung Pancasila

Porospro.com - Komunikasi Sosial (Komsos) menjadi salah satu wujud kepedulian serta upaya untuk menjalin silaturrahmi antara TNI dan masyarakat di Kampung Pancasila. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kopda Ricko Yuspranata, Babinsa dari Koramil 06/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, bersama dengan masyarakat di Kampung Pancasila.

Selain itu, Kopda Ricko Yuspranata bersama warga masyarakat Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, melaksanakan kegiatan Komsos dengan tujuan mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah binaan Koramil 06/Merbau.

"Kegiatan Komsos ini tidak hanya menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, tetapi juga bertujuan untuk memupuk kekompakan seluruh warga dalam setiap kegiatan yang diadakan di Kampung Pancasila. Dengan kekompakan dan rasa persaudaraan yang kuat, diharapkan pembentukan Kampung Pancasila dapat terlaksana dengan baik," Ujarnya.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Kopda Ricko dan masyarakat berdiskusi dan berdialog mengenai berbagai isu dan permasalahan yang ada di kampung. Hal ini penting agar setiap anggota masyarakat dapat saling memahami, menghargai, dan menghormati perbedaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan damai.

Selain itu, melalui Komsos ini, Babinsa dan masyarakat juga saling memberikan dukungan serta dorongan agar selalu kompak dan semangat dalam menjaga kebersamaan dan semangat gotong royong. Keharmonisan dan kerjasama yang terjalin di kampung akan menjadi modal utama dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yang mungkin muncul di masa depan.

Babinsa dan masyarakat berharap bahwa kedepannya, semangat gotong royong, toleransi, dan cinta tanah air akan terus tumbuh dan berkembang di Kampung Pancasila. Dengan adanya semangat tersebut, diharapkan kampung ini akan menjadi contoh bagi wilayah lain dalam menciptakan suasana yang aman, damai, dan penuh persatuan. Semua elemen masyarakat akan bersama-sama berkontribusi dalam membangun kampung yang lebih maju dan sejahtera.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar