Jum'at Berkah, Kodim 0320/Dumai Bagikan Paket Nasi Siap Santap

Jum'at Berkah, Kodim 0320/Dumai Bagikan Paket Nasi Siap Santap

Porospro.com - Bertempat di Jalan Sultan Syarif Kasim tepatnya di depan Makodim 0320/Dumai, berlangsung kegiatan Jumat Berkah Berbagi Nasi Bungkus Gratis untuk pengguna jalan yang melintas di depan kantor Makodim 0320 Dumai. 

Pada Jumat, 7 Juli 2023, Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo beserta keluarga besar Kodim 0320 Dumai turut serta turun ke jalan untuk membagikan nasi bungkus tersebut.

Kegiatan Jumat Berkah Berbagi merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat, karunia, dan rezeki yang diberikan oleh Tuhan YME, Oleh karena itu, Kodim 0320/Dumai merasa penting untuk saling berbagi kepada sesama. 

Pada kesempatan ini, sebanyak 100 paket nasi bungkus gratis dibagikan di kegiatan Jum'at Berkah berbagi.

Pembagian nasi bungkus gratis tersebut mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari warga sekitar. Pengendara sepeda motor, mobil, dan warga yang tinggal di sekitar Kodim 0320 Dumai ikut merasakan manfaat dari kegiatan ini. Mereka menyambut dengan senyum dan terima kasih saat menerima nasi bungkus.

Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Antony Triwibowo mengungkapkan, Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan perhatian TNI kepada masyarakat. Semoga apa yang telah diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," Jelas Dandim 0320/Dumai.

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan Jumat Berkah Berbagi juga menjadi ajang mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan rasa kebersamaan dan kepedulian dapat terus tumbuh.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar