Berkunjung di Koramil 06 Merbau, Ini Pesan Kasrem 031/WB

Berkunjung di Koramil 06 Merbau, Ini Pesan Kasrem 031/WB

Porospro.com - Komandan Rayon Militer (Danramil) 06 Merbau, Kapten Arh Efri Hardin Nasution, S.Sos beserta anggota, Polsek Merbau AKP Aguslan beserta anggota, Sekcam Merbau dan seluruh jajaran lain sambut kunjungan kerja (Kunker) Kasrem 031 Wira Bima, Kolonel Inf Achmad Daeng Leo, S.H beserta rombongan, Kasdim 0303/Bkls Mayor Arh Sudiono dan rombongan lainnya di Kecamatan Merbau Kab. Kepulauan Meranti

Tiba di pelabuhan Kuala Asam, Kecamatan Merbau, Kasrem dan rombongan disambut hangat Kapten Arh Efri Hardin Nasution, S. Sos, Polsek Merbau dan Sekcam Merbau beserta jajaran lainnya. Dalam kunjungannya, Kasrem beserta rombongan melakukan pengecekan tanah hibah yang di peruntukkan untuk membangun perumahan Koramil 06/Merbau, yang terletak sebelah Kantor Koramil 06/Merbau di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Usai melaksanakan pengecekan tanah hibah, Kasrem lanjutkan agenda kerja dengan meninjau bangunan yang ada di Koramil 06/Merbau serta berkesempatan mampir ke rumah dinas atau asrama prajurit guna menyapa anggota dan keluarganya.

"Kepada seluruh rekan prajurit, penting diingat, jaga harmonisan dalam berkeluarga. Jaga nama baik TNI Angkatan Darat mulai dari tengah keluarga hingga di tengah masyarakat," pesannya.

Seluruh prajurit merasa bangga dan terhormat terima kunjungan Kasrem beserta rombongan, terlebih bagi prajurit yang kediamannya sempat dikunjungi orang nomor dua di kubu TNI Angkatan Darat, Resor Militer 031 Wira Bima tersebut.

"Kedatangan Kasrem ke Kepulauan Meranti ini menjadi kunjungan kerja yang kesekian kalinya di wilayah Kodim 0303 Bengkalis. Sebagai prajurit TNI Angkatan Darat, kita semua sangat senang, bahagia dan bangga sambut kunjungan Bapak Kasrem ke wilayah Meranti,” ungkap Kapten Arh Efri Hardin Nasution, S.Sos.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar