Praka Onki Berikan Edukasi Terkait Nilai-nilai Pancasila Kepada Paskibra

Praka Onki Berikan Edukasi Terkait Nilai-nilai Pancasila Kepada Paskibra

Porospro.com - Praka Onki Alexanders, anggota Babinsa dari Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, bersama dengan siswa Paskibra di Kampung Pancasila, melaksanakan kegiatan Komsos.

"Hari ini, kami bersama dengan siswa Paskibraka dari Kecamatan Merbau menyelenggarakan kegiatan Komsos di Kelurahan Teluk Belitung," Ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari pelaksanaan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan masyarakat, terutama di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis.

Melalui kegiatan Komsos ini, tujuannya adalah untuk memupuk semangat kekompakan dalam setiap acara yang diadakan, sehingga terbentuknya Kampung Pancasila dapat terwujud dengan baik.

"Kami berharap kepada para siswa Paskibraka agar selalu mempertahankan semangat kebersamaan dan intensitas latihan yang tinggi, serta menjaga sikap toleransi dan menciptakan suasana yang penuh kedamaian," Jelasnya.

Dengan adanya interaksi melalui Komsos, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan mendukung perkembangan nilai-nilai Pancasila di tengah-tengah masyarakat. 

Melalui kerja sama ini, ia berharap bahwa semangat kebersamaan akan terus tumbuh dan masyarakat dapat menjadi teladan dalam menjalankan nilai-nilai luhur Pancasila.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar