Semangat Menyambut HUT RI ke 78, Personil Koramil 02 Hadiri Upacara Kenaikan Bendera

Semangat Menyambut HUT RI ke 78, Personil Koramil 02 Hadiri Upacara Kenaikan Bendera

Porospro.com - Pada Hari Kamis tanggal 17 Agustus 2022, upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 digelar dengan khidmat di Lapangan Upacara SMAN 3 Dumai.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati momen bersejarah bagi bangsa Indonesia. Kali ini, peringatan tingkat kecamatan dilaksanakan di Kecamatan Bukit Kapur, dengan Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan, S. Sos., bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam upacara tersebut, Peltu Cecep Komara dan Serda Roni Sandra, turut berpartisipasi dengan penuh semangat. Kehadiran mereka sebagai anggota TNI AD mewakili Koramil 02 BK. Keduanya terlihat mengenakan seragam resmi dan ditempatkan dalam barisan upacara.

Dalam amanat singkatnya, Camat Bukit Kapur menekankan pentingnya semangat nasionalisme dan tekad untuk terus memajukan Indonesia.

Lapangan upacara yang berlokasi di SMAN 3 Dumai terhampar megah, dihiasi dengan bendera merah putih yang berkibar dengan anggun. Warga masyarakat, siswa-siswi, serta tokoh-tokoh penting dari berbagai lapisan masyarakat turut menyaksikan upacara dengan khidmat.

Dalam suasana kebersamaan yang hangat, peringatan HUT RI ke-78 di Kecamatan Bukit Kapur berlangsung sukses. Peltu Cecep Komara dan Serda Roni Sandra bersama-sama dengan seluruh peserta upacara mengakhiri peringatan ini dengan doa bersama, berharap agar Indonesia senantiasa meraih kemajuan dan kejayaan dalam semangat persatuan dan gotong royong.

"Peringatan ini menjadi momentum untuk memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air bagi seluruh generasi Indonesia," Kata Peltu Cecep Komara.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar