Bupati Shalat Subuh Berjamaah Bersama Gubsu dan Warga Labuhanbatu

Bupati Shalat Subuh Berjamaah Bersama Gubsu dan Warga Labuhanbatu

Porospro.com - Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Labuhanbatu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyempatkan diri menunaikan Shalat Subuh berjamaah bersama warga Labuhanbatu di Masjid Agung Rantauprapat. Kamis pagi (24/08/2023).

Gubsu yang mengenakan sarung dan baju Koko berwarna putih tiba di Masjid Agung Rantauprapat sekitar pukul 04.30 WIB, dan disambut oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan warga Labuhanbatu.

Shalat subuh berjamaah tersebut diikuti oleh jamaah yang berbaris rapi membentuk sekitar 10 shaf. Setelah menunaikan Shalat Subuh, Gubsu menyempatkan temu ramah bersama Masyarakat di kawasan Masjid Agung Rantauprapat.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumatera Utara beserta rombongan di Kabupaten Labuhanbatu.

Erik Adtrada Ritonga mengatakan kedatangan Gubernur kemari kiranya dapat memberikan manfaat bagi kita semua, dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Labuhanbatu.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan dirinya ke Labuhanbatu adalah sebagai Umaroh yang ingin bertatap muka dengan Masyarakat.

Edy Rahmayadi juga mengatakan bahwa kepemimpinannya akan memasuki masa akhir jabatan.

Masa kepemimpinan saya tinggal sebentar lagi, inilah kesempatan saya berkunjung ke Labuhanbatu " ujar Edy Rahmayadi.

Diakhir sambutannya, Edy Rahmayadi yang juga mantan Pangkostrad ini mengajak masyarakat ummat Islam untuk terus  bersama-sama menggalakkan Gerakan Subuh Berjamaah di masjid. Selain untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, hal itu juga dapat merekatkan ukhuwah dan silaturahmi ummat.

Shalat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan tausiyah yang diisi oleh Ustadz Abdul Hamid Zahid. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan ke Masjid Uswatun dan Masjid Agung Rantauprapat.

Usai melakukan sholat subuh berjamaah, Bupati Labuhanbatu dan Gubsu melakukan olahraga pagi jalan santai mengelilingi kota Rantau prapat.(Rs)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar